oleh

Kompol Indarmawan : “Tidak Ada RAB Tolong Laporkan”

REL, Empat Lawang – Ketua Tim Saber Pungli Kabupaten Empat Lawang Kompol Indarmawan menghimbau kepada seluruh masyarakat di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati untuk jangan takut melaporkan apabila ada indikasi Pungutan Liar (Pungli, ted) yang terjadi.

Pria yang juga menjabat sebagai Waka Polres Empat Lawang ini juga memastikan tidak akan segan segan menindak apabila ada laporan dari masyarakat.

“Kita akan sikat, karena saya benci sekali apabila ada oknum yang meminta uang, jangan gegara uang kecil masyarakat jadi resah,”Kata Indarmawan, kemarin (9/6).

Ia juga menceritakan kalau sebelum menjadi Waka Polres Empat Lawang sempat menjabat Kasat Reskrim Polres Pagar Alam dan berhasil mengungkap berbagai kasus korupsi dan pungli yang di lakukan oleh oknum kepala dinas dan dirinya tidak segan untuk menangkapnya agar bisa menjadi efek jera.

“Saya tidak mau target yang kecil, target saya kepala dinas dan bahkan wali kota pun kalau terbukti kita usut tuntas, saya juga tak kenal mereka kenapa harus segan,”tuturnya.

Masih dikatakan mantan Kasatreskrim Polres Pagar Alam ini juga menghimbau dan meminta peran aktif masyarakat khususnya masyarakat desa karena saat ini sedang ada lomba pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro yang mewajibkan kepala desa menempelkan RAB penggunaan Dana Desa di posko tersebut.

“Setiap desa harus tempel RAB kalau tidak ada laporkan, Biar masyarakat tahu dana desa itu untuk apa harus transparan dalam penggunaannya jangan sampai ada dana yang di salah gunakan,”tukasnya.(Pad).

Komentar

BACA JUGA