oleh

Ketua TP PKK Kabupaten Empat Lawang Resmikan Wisata Negeri Danau Taman Penantian

Ketua TP PKK Kabupaten Empat Lawang Resmikan Wisata Negeri Danau Taman Penantian

BERTEMPAT di Desa Bandar Agung Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang, pelaksanaan peresmian Wisata Negeri Danau Taman Penantian berlangsung sukses.

Acara dibuka langsung oleh Hj. Hepy Safriani selaku Ketua TP PKK kabupaten Empat Lawang.

Dalam peresmian Wisata Negeri Danau Taman Penantian, Hepy beserta rombongan juga melepaskan bibit ikan ke dalam danau tersebut.

Dalam sambutannya Hepy menyatakan rasa bangganya terhadap Karang Taruna Desa Bandar Agung Kecamatan Pendopo atas kinerja yang sudah dilakukan untuk menjadikan Empat Lawang semakin indah.
Ia juga mengucapkan terima kasih karena dilibatkan langsung untuk meresmikan tempat Wisata Negeri Danau Taman Penantian.

“Karena terus terang kalau Bunda tidak dilibatkan langsung, Bunda tidak tahu kalau di Desa Bandar Agung ada tempat seindah ini,” kata Hepy.

Ia berharap Karang Taruna Desa Bandar Agung dapat menjadi contoh bagi Karang Taruna desa-desa lainnya yang ada di Kabupaten Empat Lawang.

“Tetap semangat dan aktif karena apa yang dilakukan pada hari ini bukanlah suatu akhir tetapi ini adalah suatu awal di mana setelah ini diresmikan dan ditata sedemikian rupa, bagaimana cara kita untuk mempromosikan keluar sehingga kita tidak kalah dibanding tempat lainnya untuk dikunjungi,” ucapnya.

Selain itu, lanjut Hepy, ia menghimbau supaya pemerintah Kabupaten, pemerintah Kecamatan, dan pemerintah Desa terus mendukung keberadaan danau tersebut.

Di tempat yang sama, Ketua Karang Taruna Desa Bandar Agung sekaligus Ketua Pelaksana, Ahmad Putra mengucapkan banyak terima kasih untuk Ketua TP PKK Kabupaten Empat Lawang, pemerintah desa, dan pemerintah kecamatan, Dinas Pariwisata, serta yang lainnya telah mensupport kegiatan Karang Taruna.

“Kami panitia pelaksana mengucapkan ribuan terima kasih kepada bunda selaku Ketua TP PKK Kabupaten Empat Lawang beserta yang lainnya telah mensupport kegiatan ini,” ucap Ahmad. (Ian)

BACA JUGA