oleh

Ketua TP PKK Empat Lawang Minta Dinas Terkait Pantau Pengobatan Ibu Elmi

REL, Empat Lawang – Kabar tentang Elmi (55) warga Desa Umo Jati, Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan yang selama 6 bulan terakhir terbaring lemah dikarenakan kanker payudara, telah sampai ke telinga Ketua TP PKK Kabupaten Empat Lawang, Hj Hepy Safriani Joncik.

Hepy sangat menghimbau kepada dinas terkait yang dalam hal ini ialah Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, Pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), untuk serius membantu proses pengobatan ibu Elmi.

“Diharapkan kepasa dinas terkait yakni Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, dan pihak RS untuk bahu membahu membantu meringankan beban ibu Elmi dalam pengobatan sesuai dengan tupoksi dinas masing-masing,” kata Hepy kepada Rakyat Empat Lawang, Minggu (25/4).

Tak hanya kepada dinas terkait saja, Hepy juga menghimbau kepada masyarakat yang mampu untuk dapat ikut andil dalam kebaikan menolong ibu Elmi. “Himbauan untuk para dermawan sudilah kiranya menyisihkan sebagian rezeki yang dipunya untuk diberikan kepada ibu Elmi guna membantu biaya yang dibutuhkan untuk pengobatan,” ucapnya.

Hepy berharap dan berdoa untuk kesembuhan i Elmi dan terbebas dari penyakit kanker payudara. Ia mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini akan ikut membantu pengobatan i Elmi. “Harapan bunda semoga dengan telah ditangani oleh pihak RS dan dinas terkait ibu Elmi akan segera mendapatkan pengobatan yang sebaik-baiknya sehingga ibu Elmi bisa sembuh dari penyakit kanker payudara yang diderita,” harap Hepy. (Ian)

Komentar

BACA JUGA