oleh

Keluarkan 10 Surat Tilang ke pelanggar

 

REL,Empat Lawang – Masih kurang nya kesadaran masyarakat terhadap peraturan lalulintas dan kelengkapan berkendara di kabupaten Empat Lawang baik r2 maupun r4,

Dari kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) oleh Mapolres Empat Lawang Melalui Kepala satuan lalu lintas (kasat lantas) mengeluarkan 10 a
surat tilang dan 2 teguran kepada pengendara yang melakukan pelanggaran

kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) bertempat di Jl. Lintas Sumatera kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

Kapolres Empat Lawang AKBP.Eko Yudi Karyanto Melalui Kepala Satuan Lalu Lintas IPTU M.Yusuf Lubis mengatakan

“Cara penindakan yakni dengan melakukan penyetopan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melanggar kasat mata, kendaraan yang mencurigakan melakukan tindak pidana dengan melakukan penindakan tilang atau teguran,”Kata Lubis.Rabu (12/2/20).

Dari hasil kegiatan tersebut Lanjut Lubis,pihaknya mendapati 10 pengendara yang melakuka pelanggaran dan di berikan tindakan tilang sesuai peraturan yang berlalu.

“Hasil kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD) telah mengeluarkan 10 surat tilang kepada pelanggar dan 2 pengendara hanya mendapatkan teguran,barang bukti yang disita yakni 5 lembar STNK dan 5 keping SIM,”Tuturnya.(Mg20).

BACA JUGA