oleh

Keberangkatan Haji, Masih Menunggu Informasi Pemerintah Pusat

REL, Empat Lawang – Kantor Kemenag Empat Lawang memastikan keberangkatan haji di tahun 2021 ini masih menunggu informasi dari pemerintah pusat. Dimana, hingga saat ini pemerintah belum mengeluarkan secera resmi keberangkatan untuk para Jemaah Calon Haji (JCH) ke tanah suci.

Kepala Kantor Kemenag Empat Lawang, H Hasanudin melalui Kasi Haji dan Umrah, H Kgs Mahmuddin mengatakan, tidak hanya di Kabupaten Empat Lawang yang menunggu keberangkatan haji di tahun ini, namun seluruh daerah di Indonesia juga menunggu pengumuman dari pemerintah pusat.

“Keberangkatan haji tahun ini masih menunggu pengumuman dari pemerintah pusat. Apakah berangkat atau tidak, karena hal ini disebabkan masih mewabahnya pandemi Covid-19,”kata Mahmuddin, Sabtu (10/4).

Diterangkan lagi olehnya, Kemenag Empat Lawang sendiri berharap tahun ini JCH bisa berangkat ke tanah suci dalam pelaksanaan ibadah haji. “Kita berharap JCH Empat Lawang bisa berangkat ke tanah suci. Yang penting kita sama-sama berdoa dan tawakal,”pintanya. (*)

Komentar

BACA JUGA