oleh

Karang Dapo Baru Salurkan BLT Tahap Ke II

REL,Empat Lawang – Pemerintahan Desa Karang Dapo Baru Kecamatan Sikap Dalam menyalurkan Bantuan langsung tunai (Blt) Dana Desa Tahap Ke II.

Penyaluran yang disaksikan oleh unsur tripika kecamatan berjalan dengan lancar dan aman.

Kepala Desa Karang Dapo Baru Tasimul Qolbi mengatakan pembagian Blt DD tahap Ke II dengan jumlah penerima sebanyak 109 kepala keluarga (KK).

“Ya hari ini ( Jum’at) kita menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) DD tahap II,masing masing kepala keluarga menerima 600 ribu,”Jelas Tasimul Qolbi pada awak media,Jum’at (17/7)

Dijelaskan Tasimul Qolbi penyaluran blt tahap kedua memang pengajuannya baru dua bulan dan ini baru pengajuan lagi 15 persen

“Untuk masyarakat karang dapo baru yang menerima blt harap bersabar untuk tahap ke berikutnya dan jangan ter-makan provokasi dari orang yang tidak bertanggung jawab serta jangan samakan dengan desa yang lain,”Imbunya.

Kendati demikian,iapun berharap bagi masyarakat yang menerima blt dd agar dapat mempergunakan bantuan ini dengan seperlunya

“Semoga bagi yang nerima blt dapat mempergunakan uang bantuan ini untuk keperluan sehari hari,mengingat wabah covid-19 ini belum kunjung reda / menurun,”Tuturnya.(Mg20).

BACA JUGA