oleh

Kapolres : Tindak Tegas Anggotanya Terlibat Narkoba

 

REL,Empat Lawang – Kepala Polisi Resort ( Kapolres ) Kabupaten Empat Lawang AKBP Wahyu SIk mengatakan telah melakukan test urine kepada jajarannya dan dalam waktu dekat ini juga akan melakukan test urine kepada seluruh anggota personil mapolres Empat Lawang.

“Sudah kita lakukan tes urine, alhamdulillah hasilnya negatif. Besar kemungkinan tes urine kepada anggota akan dilakukan lagi dalam waktu dekat ini,”Kata Kapolres Empat Lawang,Rabu (17/6/20).

Ia juga menyampaikan, tidak akan segan-segan, akan menindak tegas anggotanya yang menjadi pemakai atau pengedar narkoba.” Jika ketahuan dipastikan akan saya proses,”Tegasnya.

Ditambah Perwira dua melati dipundaknya itu, persoalan narkoba di wilayah hukum Polres Empat Lawang menjadi prioritas utama dirinya saat menjabat sebagai Kapolres Empat Lawang.

“Sekali lagi, baik.itu anggota saya atau pun lainnya, jangan main-main dengan narkoba di wilkum Polres Empat Lawang, akan saya tindak tegas,” tandasnya.

Kalau memang lanjutnya, terbukti mengunakan dan terlibat narkoba akan kita proses sesuai atauran hukum yang berlaku.

“Sanksinya akan di berikan teguran keras, rehabilitasi serta pemecatan, tentunya dengan aturan hukum yang berlaku,”Tegasnya.(Mg20).

BACA JUGA