oleh

Kalau Ada Penindakan Harus Ditindak

 

REL,Empat Lawang – Ketua pelaksana Tim Saber Pungli gelar rapat koordinasi (Rakor) bersama tim anggota saber pungli Empat Lawang ,bertempat diruangan rapat Mapolres Empat Lawang.

Dalam pembahasan Rapat Koordinasi Perencanaan Kegiatan Saber Pungli Kabupaten Empat Lawang Tahun 2020,ketua Saber Pungli meminta keterbukaan , transfaransi publik dan ketertiban timnya.

“Bagaimana orang lain mau tertib sedangkan kita saja tidak tertib,kita perlu transfaransi publik ke masyarakat,”Kata Ketua pelaksan Tim Saber pungli Kompol Dwi Utomo.Kemarin (27/2/20).

Dwi juga menambahkan rapat tersebut akan di adakan rutin agar bisa menerima saran – saran mengenai peran penting Tim saber Pungli serta juga bisa menetapkan sasaran kerja dan merumuskannya

“Kita menargetkan akan fokus mengawasi tempat – tempat pelayanan Publik karena dinilai rawan akan terjadinya Pungli seperti Dinas Pendidikan dan Samsat,”Ujarnya.

Jangan hanya formalitas lanjutnya,Dwi juga menegaskan, kalau ada penindakan itu harus di tindak jangan kita dianggap menghabiskan agaran saja dan tidak ada hasil nya.

“Kalau memang perlu di tindak ya kita tindak jangan tim kita dianggap cuma menghabiskan anggaran dan tidak ada hasilnya,yang seperti itu saya tidak mau,”Tegasnya.(Mg20).

BACA JUGA