oleh

Kakak dan Adik Juarai Kejuaraan Badminton

REL, Empat Lawang – Kejuaran Badminton Bupati Empat Lawang Cup 2019, akhirnya dimenangkan pasangan ganda putra pasangan Dedek dan Idi. Pasangan kakak dan adik ini, mengalahkan pasangan Amin dan Agung di partai final duavgim langsung, yang berlangsung di Gor Indah Tebing Tinggi, Minggu (28/4).

Sedangkan juara Ketiga dan Keempat, masing-masing diraih oleh pasangan Mus dan Hum serta pasangan Williem dan Kristian. Juara pertama mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar Dua Juta rupiah, ditambah trhopy. Juara Kedua mendapatkan hadiah sebesar Satu juta lima ratus rupiah dan trhopy. Sedangkan juara ketiga dan keempat, masing-masing menerima hadiah uang pembinaan sebesar Rp.750.000 dan Rp.500.000.

Ketua KONI Empat Lawang, Candra mengapresiasi kegiatan yang sudah berlangsung sejak Tiga hari lalu. Kedepannya, Candra mengatakan siap menjadikan event seperti ini lebih besar dan meriah lagi. “Dengan catatan, harus ada persiapan panitia dengan matang. Bila perlu, kita adakan turnamen serupa dan mengundang pemain-pemain dari luar daerah,” ungkap Candra.

Ia juga berharap, ajang ini bisa memberikan motivasi bagi generasi muda lainnya, untuk terus mengasah bakat di bidang Badminton. “Banyak ajang kejuaraan Badminton, salah satunyo Porprov. Ini bisa dijadikan ajang pencarian atlet badminton,” cetusnya.

Untuk diketahui, Kejuaraan Badminton Bupati Empat Lawang 2019, hanya menyelenggarakan pertandingan ganda putra. Rencananya, kejuaran serupa akan dilakukan dengan mengikutsertakan tunggal putra, ganda putri dan tunggal putri. (mg20).

BACA JUGA