oleh

Kades MLL Kaget,Dapat Juara II

REL,Empat Lawang – Bertepatan pada tanggal 1 Juli 2020 dalam rangkaian hut bhayangkara ke 74,polre Empat Lawang mengumumkan para pemenang lomba kampung tangkal covid-19.

Mendengar Desanya terpilih sebagai pemenang lomba kampung tangkal covid-19 yang di adakan oleh Mapolres Empat Lawang.

Kepala Desa Muara Lintang Lama Kecamatan Pendopo Barat Kabupaten Empat Lawang merasa kaget dan senang atas prestasi yang didapat.

“Senang sekali tak menyangka kalau Desa Muara Lintang Lama mendapatkan Juara II (Dua,Red) dalam lomba Kampung Tangkal covid-19,”Ungkap Samsul Wijaya Kepala Desa Muara Lintang Lama dengan wajah berseri seri.Kemarin (2/7).

Ini lanjutnya,Berkat kerjasama antara tim relawan covid-19 Desa Muara Lintang Lama.

“Semoga kedepannya wabah virus covid-19 ini cepat berlalu,Sehingga masyarakat terkhusus masyarakat Empat Lawang bisa beraktivitas normal seperti sediakala,”Harapnya.

Kapolres Empat Lawang AKBP.Wahyu,S.IK mengatakan dengan adanya lomba kampung tangkal covid-19 ini dapat meningkatkan kedisiplinan dan kebiasan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan.

“Diharapkan dengan adanya lomba kampung tangkal ini Masyarakat bisa terbiasa dengan selalu melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan,selalu mencuci dengan sabun, memakai masker dan menjaga jarak, sehingga masyarakat dapat melaksanakan New Normal sesuai dengan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah,”Tukasnya.(Mg20).

BACA JUGA