oleh

Kades dan Lurah Harus Tingkatkan Keamanan

REL, Empat Lawang – Camat Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang Suan Amri. Meminta kapada seluruh Kepala Desa (Kades) dan Lurah se Kecamatan Tebing Tinggi, agar meningkatkan keamanan di wilayahnya masing-masing.

“Masalah keamanan, kami minta Kades dan Lurah untuk meningkatkan keamanan diwilayahnya masing-masing, agar Daerah kita ini benar-benar aman,” kata Suan Amri dihadapan para Kades dan Lurah se Kecamatan Tebing Tinggi, Rabu (26/9).

Yang menjadi Pekerjaan Rumah (PR) dijelaskan Suan Amri, itu adalah Desa Terusan Baru dan Desa Terusan Lama, sebeb kedua wilayah tersebut memiliki objek wisata yang sering dikunjungi oleh masyarakat. Seperti Air Terjun Cuhup Sange dan Pantai Dermaga Jeti.

“Terusan Baru dan Terusan Lama itu ada objek wisata yang harus dijaga keamanannya, jadi harus benar-benar dijaga keamanannya. Jangan seperti di Kemang Manis, baru beberapa Minggu diresmikan ada yang kena todong, jadi sepi sekarang objek wisata itu,” jelasnya.

Untuk pesta malam sambung Suan Amri, itu benar-benar harus ditutup, khususnya di Kecamatan Tebing Tinggi,” Apalagi pesta malam ini banyak sekali yang jual minuman kerasa. Jadi saya minta sekali lagi pesta malam di hentikan,” pungkasnya (12).

BACA JUGA