oleh

Jubir Gugus Tugas Covid19 Empat Lawang Himbau Masyarakat

 

REL,Empat Lawang -Jubir gugus tugas covid 19 Empat Lawang menghimbau masyarakat agar jangan panik dan untuk bersikap aktif mencegah terkait penyebaran virus covid19, baik di lingkungan sekitar maupun diri sendiri.

Juru bicara gugus tugas Covid 19 Empat Lawang dokter Arga mengimbau masyarakat untuk tidak khawatir dan panik menanggapi virus Corona yang mewabah berbagai wilayah di Indonesia, namun tetap waspada.

“Jangan terlalu panik dan khawatir akan tetapi tetap waspada menjaga kesehatan dan lingkungan dan ikuti langkah langkah yang telah dianjurkan pemerintah, “Ungkap Arga.Senin (23/3/20).

Arga juga mengatakan ada pun ciri ciri yang spesifik terhadap pasien yang terkena Corona adalah dengan ciri ciri batuk, pilek, sesak nafas dan demam.

“Keluhan tersebut tidak serta merta indentik dengan virus Corona namun ada juga gejala flu biasa,”Ujarnya.

Pasien yang terindikasi Corona ataupun suspeck Corona harus di ketahui dulu selama beberapa minggu apakah melakukan perjalanan ke luar daerah yang terdampak atau tidak, jika tidak pasien yang mengalami gejala tersebut di harapkan untuk tidak panik dan mencoba lah istirahat dengan cukup serta mengkonsumsi makanan seimbang dan bergizi.

“Diharapkan masyarakat untuk menaikan imunitas tubuh dengan cara mengkonsumsi obat imunitas dan selalu berolahraga dan selalu melakukan pola hidup yang sehat,”Tukasnya.(Mg20).

BACA JUGA