oleh

JPU Mati, Jalan Abu Bakardin Gelap Gulita

REL, Empat Lawang – Penerangan Jalan Umum (PJU) disepanjangan jalan Abu Bakardin pasar Tebing Tinggi Kecamatan Tebing Tinggi tidak ada satu pun yang menyala ketika malam hari.

Pantauan dilapangan, wajah ibu kota Tebing Tinggi dimalam hari telihat menjadi gelap, hanya saja lampu lampu rumah warga dipinggiran jalan tersebut yang masih menyala sehingga sedikit menerangi pemandangan pasar tebing tinggi

Tidak tahu apa penyebabnya ,sehingga PJU yang berada di sepanjangan jalan Abu Bakardin tidak beroperasi seperti biasanya untuk menerangi jalan alias mati.

“Tidak tau juga saya lampu ini sudah berapa lama matinya,karena saya baru tahu malam ini,”kata Reno warga yang pada saat itu sedang melintas,Jumat malam (16/4).

Masih dikatakannya, sebab pasar tersebut adalah wajah kota Empat Lawang yang seharusnya terang benderang, namun bisa dilihat saat ini situasinya menjadi gelap seperti bukan ibu kota.

“Biasanya kalau namanya ibu kota itu terang benderang karena banyak lampu yang menyala menerangi,tapi ini bukannya terang melainkan gelap lampu lampu jalan pada mati semua,”cetusnya.

Ditambahkan Pian juga warga Tebung Tinggi menuturkan kiranya lampu jalan tersebut diperbaiki supaya pasar Tebing Tinggi terang oleh lampu lampu yang masih aktif.

“Kalau terangkan enak, dimanapun kalau gelap itu tidak enak dan tidak nyaman. Ya kiranya untuk instasi terkait bisa memperbaiki lampu yang sudah tidak menyala lagi, karena tidak enak dilihat orang luar Empat Lawang yang melintas dijalan ini, karena pasar Tebing Tinggi ini adalah ibu kota Empat Lawang,”tukasnya.(Pad).

Komentar

BACA JUGA