oleh

Joncik Beberkan Visi dan Misi Empat Lawang Madani

REL, Empat Lawang – Rapat paripurna kembali digelar DPRD Kabupaten Empat Lawang di ruang sidang kantor para wakil rakyat tersebut sekira pukul 08.00 wib hingga usai pada pukul 10.00 wib hari kamis (20/9) yang dibuka langsung oleh pimpinan rapat yakni wakil ketua I DPRD Empat Lawang, Persi. Kemudian dilanjutkan dengan sejumlah rangkaian kegiatan.

Sebelum pelaksanaan rapat paripurna ini dilaksanakan, terlebih dahulu Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang menggelar serah terima jabatan (sertijab) antara Plh Bupati Empat Lawang ke Bupati Empat Lawang.

Tak lupa pada kesempatannya Bupati Empat Lawang dan Wakil Bupati Empat Lawang, sampaikan Visi-Misi nya dihadapan Anggota DPRD Empat Lawang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan sejumlah Masyarakat Kabupaten Empat Lawang.

”Untuk itu, tolong dukung kami dan doakan kami agar kami bisa menjalankan roda Pemerintahan Kabupaten Empat Lawang ini dengan baik, jabatan ini merupakan amanah besar yang telah diberikan oleh masyarakat Kabupaten Empat Lawang,” ujar Bupati Empat Lawang Periode 2018-2023, Joncik Muhamad.

Dituturkan oleh Joncik Muhamad, bahwa dirinya bersama Yulius Maulana selaku Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang akan mewujudkan Visi dan Misi nya, yaitu menjadikan Empat Lawang yang Makmur, Aman, Damai, Agamis, Nasionalis dan Indah sesuai dengan slogan MADANI.

”Iya, sebaik apapun visi-misi dan program dari kami, jika tanpa dukungan dari semuanya tidak akan dapat berjalan baik. Dan kami menyadari tanpa dukungan dari masyarakat Pembangunan di Empat Lawang tidak akan berjalan dengan lebi baik,” tuturnya

Oleh sebab itu, sambung Joncik, majunya suatu Daerah dikarenakan para pejabat pemerintahnya harus menerapkan dan taat akan kedisiplinan dalam bekerja. “Marilah, yang lalu biarkanlah berlalu dan lupakanlah semuanya, serta mari kita sama sama membangun Kabupaten Empat Lawang lebih baik lagi kedepan nanti,” ungkap Bupati yang akrab di panggi JM ini dalam ruang paripurna.

Sementara itu, ditempat yang sama dilanjutkan Wakil Ketua I DPRD Empat Lawang, Persi mengatakan Joncik Muhammad dan Yulius Maulana, telah dipilih langsung oleh masyarakat untuk memimpin Empat Lawang dalam lima tahun kedepan, dan memang itu merupakan amanah yang harus diemban serta dilaksanakan untuk masyarakat Kabupaten Empat Lawang.

“Semoga saudara Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang periode 2018-2023 terus dikaruniahi, diberikan kesehatan lahir dan batin oleh Allah swt dalam menjalankan amanah rakyat utuk lima tahun kedepan dalam menuju Empat Lawang lebih baik,” ungkap Persi selaku pimpinan rapat Paripurna DPRD Empat Lawang.

Rapat paripurna kali ini, lanjut Persi, merupakan tindak lanjut dari Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Mendagri), bahwa Bupati dan Wakil Bupati untuk periode 2018-2023 secara resmi telah melangsungkan sertijab terhadap Plh Bupati Empat Lawang. “Untuk itu kepada Bupati dan Wakil Bupati yang dilantik akan melaksanakan serah terima jabatan ke Plh Bupati sebelumnya,” tukasnya. (14).

BACA JUGA