oleh

JM-YUS Menang APBN Mengalir Ke Empat Lawang

REL, Empat Lawang – Pasangan Calon Bupati Nomor urut Dua Joncik Muhamad dan Yulius Maulana (JM-Yus), berjanji jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang pada Pilkada serentak 27 Juni 2018 mendatang, akan menaikkan dana APBD Empat Lawang.

Hal ini dikatakannya dihadapan ratusan masyarakat Tanjung Beringin, Kelurahan Pasar Tebing Tinggi, pada saat kampanye Dialogis dilapangan Volly Tanjung Beringin Lama, Sabtu (5/5).

“Kalau JM-Yus menang Insyaallah Dana APBN akan mengalir ke Empat Lawang. Untuk pembangunan secara merata se Kabupaten Empat Lawang ini,” kata Joncik Muhamad.

Lanjut Joncik, dirinya menyapaikan kata-kata dari Anggota DPR RI Hafis Tohir, yang mengatakan kalau Kabupaten Empat Lawang ini, masih tertinggal. Sehingga Hafis Tohir berjanji jika JM-YUS menang Dana APBN akan mengalir ke Empat Lawang sebesar 300 Miliar. Sementara APBD Empat Lawang saat ini hanya 800 Miliar lebih.

“Insyaallah kalau JM-YUS menang APBD Empat Lawang 2019, Satu (1) Triliun lebih, itu baru dari kanda Hafis Tohir. Belum dari buk Holda di Provinsi, APBD Provinsi sekarang 8 Triliun lebih, tahun depan akan lebih dari itu, dan Insaallah 100 Miliar akan mengalir ke Empat Lawang,” tegas Joncik.

Sementara itu, Yulius Maulana (Yus) mengatakan hampir 90 persen penduduk Kabupaten Empat Lawang ini bermata pencaharian sebagai petani, maka jika JM-YUS menang akan mensejahterakan para petani melalui program yang telah disiapkan.

“Masyarakat kita hampir 90 persen adalah petani maka dari itu nantinya anggaran yang ada sebagian besar akan kita alokasikan ke bidang pertanian, agar sistem pertanian menjadi baik dan penghasilan petani meningkat sehingga petani dapat sejahterah,”pungkasnya (Mg01)

BACA JUGA