oleh

Jembatan Belly Sudah Difungsikan

REL, Empat Lawang – Jembatan Belly Akses penghubung antara Kecamatan Ulu Musi menuju Kecamatan Pasemah Air Keruh sudah mulai di fungsikan bahkan kendaran roda empat sudah bisa melintasi jembatan tersebut
Menurut Maladi, SH salah satu ketua aktivis Ormas bertugas di wilayah Kabupaten Empat Lawang yang berdomisili di desa padang gelai kepada wartawan (29/05/19) mengatakan, sejak Selasa (28/05/19) jembatan Belly air Selimang di Talang Bengkulu sudah terpasang.
“Akses alternatif dari Kecamatan Ulu Musi menuju Paiker atau sebaliknya sudah dapat difungsikan khusus kendaraan roda empat yang bermuatan sedang maupun kendaraan roda dua semuanya sudah bisa melewati jembatan Belly tersebut perjalananpun tidak terhambat lagi,” bebernya.
Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Desa Tanjung Beringin Muslihan Apriansyah juga mengungkapkan hal yang sama bahwa selasa pagi kendaraan roda empat maupun roda dua yang melewati jembatan belly itu lancar tanpa ada kendala lagi.

Terpisah, Robinson Kepala Desa Penantian ia berharap kepada pihak pemerintah daerah melalui dinas terkait agar jalan yang tanjakan antara desa kunduran ke desa talang bengkulu kiranya dapat di ratakan dan jalan yang sudah rusak dapat di benahi, karena awal mey kemarin kita mengalami terpeleset ke parit.

“Roda mobil sayapun berbalik ke atas untung saja pakai sabuk pengaman sementara pertolongan dari teman rombongan, alhamdulillah selamat hanya saja kepala mobil Carry bagian atas rusak parah,” cetusnya.

Sementara itu, Indera Supawi Camat Paiker membenarkan bahwa jembatan penghubung di antara dua kecamatan ini sudah mulai dipungsikan sejak kemarin pagi. (Mg23).

BACA JUGA