oleh

JCH Empat Lawang Tunggu Keberangkatan

REL,Empat Lawang – Sebanyak 35Jemaah Calon Haji (JCH) mengikuti sosialisasi pelaksanaan haji dan umrah yang di laksanakan oleh Kemenag Empat Lawang.

Dalam acara tersebut dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Empat Lawang, H Hasanudin SAg MHI di Hotel Kito Tebing Tinggi, Kamis (25/3).

Dalam sambutannya, H Hasanudin menegaskan agar JCH Empat Lawang tetap tawakal dan menjaga kesehatan. “Kita masih menunggu dari pemerintah pusat. Jadi saya minta, agar JCH Empat Lawang bisa menjaga kesehatan jangan sampai kondor. Serta apa yang disarankan dokter tetap dipatuhi,”pinta Hasanudin.

Tak hanya itu saja, dirinya berharap di tahun 2021 ada keberangkatan mengenai haji. “Saya berharap betul, mudah-mudahan di tahun 2021 nanti ada keberangkatan tentang haji. Jadi kita harus bersabar dan banyak-banyak berdoa,”terangnya lagi.

Bahkan, ia berharap agar JCH asal Empat Lawang dapat menjadi haji yang mabrur dan mabrulah. Dimana JCH yang sudah menjadi haji bisa menstransfer dan menjadi motor penggerak untuk wilayah nya. “Saat pulang dari haji, tentunya saya berharap 35 JCH Empat Lawang ini bisa menjadi motor penggerak di wilayah nya masing-masing,”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia H Syaifullah Rozak mengatakan tujuan dilaksanakan sosialisasi tersebut adalah untuk memberikan pengetahuan kepada JCH Empat Lawang tentang haji di masa pandemi.

“Semoga dengan adanya sosialisasi ini, kita berharap JCH Empat Lawang bisa tahu tentang informasi mengenai haji,”singkatnya.

BACA JUGA