oleh

Jalan Menuju Kesekolah Bolong dan Retak

REL, Pendopo – Jalan menuju ke SMP Negeri 3 Pendopo sudah mulai bolong-bolong dan retak, jalan akses menuju kesekolah tersebut diduga dibangun melalui dana aspirasi DPRD Provinsi Sumsel pada tahun 2017.

Beda halnya dengan pembangunan jalan lingkar desa Gunung Merakso Baru yang dibangun tahun 2016 namun pembangunannya masih tetap kuat dan kokoh.

Karena perbedaan tersebut membuat warga di desa bertanya-tanya. “Ini sangat bagus adunannya juga tua dan di lapisi dengan aspal sehingga kuat dan kokoh. sangat berbeda dengan bangunan jalan yang ada di arah SMPN 3 Pendopo, bangunan tahun 2017 namun sudah pada rusak. dananya dari aspirasi masyarakat DPRD propinsi itu pak,” cetus warga Desa Gunung Merakso Baru

Sementara itu, Kepala Desa Gunung Merakso Baru Amrullah saat di konfirmasi di kantor desanya membenarkan di desanya ada dua bangunan jalan Cor Beton dengan tahun yang berbeda.

“Dana Desa tahun 2016 masih kuat dan kokoh sedangkan bangunan aspirasi masyarakat dari DPRD Propinsi Sumatera Selatan di bangun pada tahun 2017 sudah pada hancur dan dapat kalian lihat sendiri,” ungkapnya sambil tersenyum. (Mg23).

BACA JUGA