oleh

Jalan Lingkar Mulai Dilakukan Perbaikan

 

REL, Empat Lawang – Perhatian pemerintah kabupaten Empat Lawang  terus berbenah terhadap Infrastruktur jalan dan jembatan yang ada di Bumi yang berslogan Saling Keruani Sangi Kerwati tersebut.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Empat Lawang, Syarkowi Rasyid melalui Kabid Pemeliharan Jalan dan Jembatan, Eko Purwanrto mengatakan, pihaknya saat ini sudah melakukan pemelihraan terhadap jalan dan jembatan Musi II Tebing Tinggi yang ada di Kabupaten Empat Lawang.

” Ya benar, pihak kita sudah mulai melakukan pemelihraan rutin terhadap Jalan dan Jembatan yang ada di Empat Lawang,” kata Eko Purwanto, Rabu (12/02/2020).

Ditambahkan Eko, saat ini pemeliharaan terhadap Jalan dan jembatan yang sudah kita lakukan perbaikan , Jalan Lingkar Musi II  dan Jembatan Desa Lawang Agung.

“Untuk Jembatan Desa Lawang Agung sudah kita Tanggulangi, pihak kita kemaren kolaborasi dengan BPBD satgas bencana dan untuk perbaikan jalan lingkar tepatnya Jalan menuju jembatan Musi dua dengan cara Tambal Sulam,” tambahnya.

Eko mengungkapkan, untuk perbaikan Jalan lingkar yang sudah kita tambal sulam sudah mencapai Tujuh (7) persen dari total satu Tahun.

“Tahun ini, untuk pemeliharaan Jalan dan Jembatan yang ada di Empat Lawang, pihaknya akan menyesuiakan dengan anggaran yang ada dan untuk tambal sulam terhadap keseluruhan jalan  ditargetkan rampung sampai Desember mendatang,” tukasnya. (12)

BACA JUGA