oleh

Jalan Desa Tanjung Kupang Baru Rusak Parah

REL, Empat lawang – Kepala Desa Tanjung Kupang Baru Kecamatan Tebing Tinggi Kurini mengeluhkan akses jalan menuju desanya semakin hari semakin rusak.

Pasalnya lubang yang berada di  jalan sudah makin dalam dan makin rusak parah  sehingga  perjalanan warga terhambat di ungkapkan oleh kepala desa tanjang baru Kurini.kepada awak media.

“Sejak  dua tahun yang lalu sampai sekarang belum ada perbaikan dari dinas terkait dan lubang yang berada di sepanjang jalan sudah semakin dalam sehingga menghambat perjalanan warga yang melintasi jalan tersebut,” ungkapnya, Kamis (09/05).

Sambung Kurini. Ia berharap agar instansi terkait untuk segera melakukan perbaikan jalan di daerah ini. karna kalau terlalu lama lagi jalan tersebut semakin rusak parah dan tidak bisa di lewati oleh masyarakat yang menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua.

Darwan (29) selaku pengendara yg melintas.sebelum terjadi kerusakan di jalan tersebut biasanya dari desa ke desa itu hanya 15 menit dan sekarang bisa mencapai 30 menit karna kalau melewati jalan ini harus pelan pelan kalau tidak bisa saja terjadi kecelakaan. (mg24).

BACA JUGA