oleh

Jaga Keamanan, Anggota Koramil Tebing Tinggi Patroli Keliling

REL, Empat Lawang – Personil Koramil 405-01 Tebing Tinggi melakukan patroli di lokasi-lokasi yang tergolong rawan. Patrolis tersebut tidak lain tujuannya untuk mengantisipasi terjadi begal maupun rampok diwilayah Kecamatan Tebing Tinggi.
Danramil 405-01 Tebing Tinggi Kapten Inf Mulyadi kepada wartawan mengatakan, personil Koramil Tebing Tinggi berkeliling monitor wilayah-wilayah tergolong rawan terjadi begal. Dikatakan Mulyadi, personil Koramil tersebut juga dibekali senjata untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan.
“Tadi personil kita (Koramil) melakukan Patroli di wilayah sering terjadi begal seperti di Jalan Poros, wilayah Talang Gunung,” ungkapnya, Sabtu (14/12).
Patroli ini lanjutnya, bukan hanya sekali ini saja melainkan rutin dilaksanakan, bahkan pihaknya sering turun bersama personil kepolisian dalam patroli.
“Tujuannya tidak lain untuk menjaga keamanan guna mendukung program Pemerintah Kabupaten Empat Lawang salah satu menjaga keamanan dan ketertiban,” katanya.
Selain itu Mulyadi juga meminta kepada anggota yang melakukan patroli bukan hanya berkeliling dan monitor wilayah saja melainkan juga turun dan berdiskusi dengan masyarakat untuk mengetahui situasi yang terjadi ditengah masyarakat.
“Saya sampaikan kepada anggota jangan patroli tapi turun ke masyarakat, cari informasi yang menjadi keluhan dari masyarakat,” pesannya. (12).

BACA JUGA