oleh

IWO Pusat Ketagihan Mencicipi Durian Empat Lawang

 

REL,Lahat – Sesusai melantik dan mengukuhkan Ketua dan Prngurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lahat,Ketua Umum IWO Pusat dan rombongan,Ketua IWO Propinsi dan anggotanya beserta para ketua IWO Kabupaten lainnya menikmati durian yang didatangkan langsung dari Kabupaten Empat Lawang.

Bertempat di ruang santai hotel Buser Kabupaten Lahat,mereka sangat menikmati cita rasa yang khas durian dari Kabupaten Empat Lawang pada Sabtu (07/03/2020) sekira pukul 11.25.Wib.

Ketua umum IWO Pusat Jodhi Yudono disela-sela menikmati nikmatnya durian tembaga yang menjadi ciri khas Empat Lawang mengakui bahwa,cita rasa dari durian tembaga bisa disamakan dengan durian musang king.

“Saya sudah keliling ke Malaysia, Singapura,dan ke beberapa negara lain dan mencicipi berbagai jenis durian,dan saya baru tahu kalau di Indonesia khususnya kabupaten Empat Lawang ada durian yang cita rasanya tidak kalah sama Musang King,bahkan saya berani mengatakan kalau durian Empat Lawang ini cita rasa dan aromanya sama dengan durian musang king,”akunya.

Lebih lanjut Ketua IWO Propinsi Sumatera Selatan Soni Kushardian menambhkan,dengan kultur daging durian yang lunak,manis dan berserat-serat lembut ditambah aromanya yang sangat harum,menambah kelezatan durian Empat Lawang.

“Durian Empat Lawang memang cita rasa dan kelezatannya sungguh luar biasa,”pungkasnya.(*).

BACA JUGA