oleh

Insya Allah, Hari Ini Jamaah Umroh Tiba di Jeddah

REL, Jakarta – Sesuai jadwal keberangkatan penerbangan. Lima puluh Jamaah Umroh Empat Lawang menggunakan Pesawat Saudi Airlines (SV 817) diterbangkan dari Bandara Soekarno Hatta pada Pukul 20.00 WIB dan mendarat ke Bandara King Abdul Aziz di Kota Jeddah, Pukul 01.40 Saudi, Selasa (8/5).

Pimpinan PT KAISA ROSSIE LIL HAJJ, Hj Lili Widojani, menyebut, jika tidak ada kendala, InsyaAllah para jamaah Empat Lawang tiba di Jeddah  Pukul 01.40 SAUDI.

“Setelah pemeriksaan imigrasi dan pengambilan bagasi kita akan menuju Kota Madinah menggunakan bus. Setibanya kita akan Chek In Hotel  dan istirahat. Shalat di Masjid Nabawi dan melanjutkan rangkaian agenda yang sudah dibuat seperti ziarah ke Makam Rasulullah dan para sahabat,” katanya

Sekedar informasi, kondisi para jamaah Empat Lawang, Alhamdulillah sehat waalfiat. Para jamaah umroh berharap ke pada masyarat di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati agar selalu mendoakan semoga para jamaah kembali dengan selamat dan Ibadah Umroh berjalan dengan baik. (13).

BACA JUGA