oleh

Ilman Raih Grand Prize Mobil Toyota Yaris Pesirah BSB

REL, Empat Lawang – Bertempat di kantor BSB cabang pembantu Pendopo Lintang tepatnya di jalan Raya pagar Alam Kelurahan Pagar Tengah Kecamatan Pendopo Lintang, Pada hari Kamis (8/04) pengundian Tabungan Pesirah berlangsung sukses.

BSB cabang Tebing Tinggi, BSB capem Pendopo Lintang, dan BSB capem Ulu Musi menggelar pengundian tabungan pesirah periode 2020, mulai dari pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

Turut hadir dalam acara tersebut para saksi yang berasal dari Dinas Sosial Provinsi Sumatra Selatan, Dinas Sosial Kabupaten Empat Lawang, Kabag Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Empat Lawang, Kapolsek Pendopo, Notaris dan Camat Pendopo.

Adapun nasabah Bank Sumsel Babel yang beruntung mendapatkan grandprize 1 unit Mobil Toyota Yaris ialah nasabah dari Kecamatan Tebing Tinggi yakni atas nama Ilman , Sementara itu nasabah BSB cabang Tebing Tinggi yang beruntung mendapatkan hadiah motor yakni atas nama Gusmedi Sabarudin dan Windarti, hadiah televisi atas nama Ratna, hadiah laptop atas nama Atiq, sedangkan hadiah lemari es dimenangkan nasabah BSB Capem Ulu Musi atas nama Asony.

Nasabah dari BSB capem Pendopo Lintang yang mendapatkan sepeda motor atas nama Iin Hendri dan Ensi Sumarni, hadiah televisi atas nama Hon Sri Lion, hadiah laptop atas nama Jhon Kenedi, hadiah lemari es atas nama Lumin Bin Matsohim.

Pemimpin BSB cabang Tebing Tinggi Eldika Zainuddin, mengucapan terima kasih kepada nasabah yang sudah setia di BSB. Sebelumnya BSB telah melakukan penyaringan supergrandprize bertempat di grandballroom Hotel Aryaduta Palembang, Jumat (28/1) malam.

Sementara pengundian Yang di sini khusus untuk masyarakat Empat Lawang.
“Undian tabungan pesirah ini diharapkan dapat memberikan dampak positif baik bagi pemerintah dan masyarakat. Dapat menumbuhkan BSB menjadi lebih besar di masa mendatang.” Pungkasnya. (Mus)

Komentar

BACA JUGA