oleh

Himbau Warga Agar Tidak Golput

REL, Empat Lawang – Kapolres Empat Lawang AKBP Eko Yudhi Karyanto melalui Wakapolres Empat Lawang Kompol Raphael Bukit Jaya Lingga mengajak masyarakat Kelurahan Jayaloka Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

Dan tentunya seluruh masyarakat di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati pada umumnya agar menggunakan hak suara mereka dalam Pemilu pada 17 April 2019 nanti.

Hal tersebut disampaikan langsung olehnya ketika berkesempatan dalam pidato singkatnya di acara sosialisasi Pemilu 2019 berjudul Konser Damai yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Empat Lawang di lapangan hijau Talang Jawa Kelurahan Jayaloka Kecamatan Tebing Tinggi.

“Jangan lupa pada Pileg dan Pilpres di tanggal 17 April mendatang gunakan hak suara kalian , seluruh masyarakat datangilah TPS kalian untuk memilih dan jadilah pemilih yang baik tanpa golput,” kata Kompol Rapael, seraya dengan nada mengajak masyarakat setempat. (23/3).

Selain mengajak masyarakat Empat Lawang supaya tidak golput. Dirinya menghimbau sekaligus mengingatksn agar memastikan nama kita sudah terdata di TPS lingkungan tempat tinggal.

“Nah, jika belum segeralah mengecek daftar nama sebagai Daftar Pemilih Tetap di tempat pemungutan suara tersebut,” ajaknya.

Tidak hanya itu, Wakapolres Empat Lawang juga menyampaikan pesan supaya dapat bekerja sama dan bersinergi bersama di dalam menciptakan kondisi yang damai, aman, nyaman serta kondusif saat pelaksanaan pemilu nantinya.

“Polisi dan TNI bersama Masyarakat akan menjaga agar pelaksanaan pemilu nantinya Damai, Aman dan Nyaman untuk Empat Lawang yang lebih baik menuju Empat Lawang Madani,” tutupnya. (14).

BACA JUGA