oleh

Hendak Pulang dari Kebun, Nurseha Tewas Tersambar Petir

 

REL, Empat Lawang – Warga dihimbau hati – hati ketika turun hujan disertai petir sekarang ini. Pasalnya seorang nenek bernama Nurseha (60) warga Terusan Baru, Dusun V, Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang tewas disambar petir di areal persawahan, Senin (23/3), sekitar pukul 16.30 WIB.

Berdasarkan informasi dari anak korban, Irsan (35) mengatakan, sekitar pukul 16.30 WIB ibunya dari kebun kopi di Muara Sekuring hendak pulang kerumah dengan berjalan kaki sampai dibelakang persawahan tiba-tiba tersambar petir.

“Waktu itu beliau hendak pulang kerumah dari kebun kopi di Muara Sekuring dengan berjalan kaki, namun pas di belakang persawahan tiba-tiba ada petir yang menyambarnya sehingga membuat ibu saya langsung ambruk di lokasi,”kata Irsan.

Warga yang melihatnya, langsung dievakuasi. Nurseha sempat diangkut mobil Ambulance dan dibawa ke Puskesmas Tebing Tinggi sekitar pukul 17.30 wib. Namun nyawanya tak bisa diselamatkan.

Dari informasi yang dihimpun, korban tewas dengan kondisi bagian dada luka bakar. Dan kepala korban mengalami pendarahan yang keluar dari telinga.

Sementara itu, Kades Terusan Baru, Alex membenarkan kejadian tersebut adalah warganya yang tersambar petir. “Memang benar korban adalah warga Desa Terusan Baru, “kata Alex.

Terpisah Kapolsek Tebing Tinggi, Kompol Hardiman, mengatakan, dirinya belum mengetahui ada warga yang tewas disambar petir itu. “Saya akan turunkan anggota, untuk memastikan kejadian yang ada,”pungkasnya.(55/Mg20)

BACA JUGA