oleh

Hasil Dari Sidak Dilaporkan Kemenpan

REL, Empat Lawang – Hari pertama masuk kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang langsung di cek oleh Staf Ahli Bupati Empat Lawang bersama dengan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dan Pol PP keaktifan pegawai.

Pantauan dilapangan, rombongan yang dipimpin oleh staf ahli Bupati memasuki satu persatu pegawai di kantor Satuan Kerja Perangkat Dinas (SKPD) dengan mengecek absen pegawai termasuk keaktifan pegawai.

Beberapa pegawai didapati masih ada yang belum masuk kerja, namun dengan dilengkapi dengan dokumen surat keterangan dari dari dokter.

Staf Ahli Bupati Empat Lawang Syahrial Podril kepada wartawan mengatakan, tujuan masuk kekantor pagi ini tidak lain mengecek keaktifan pegawai termasuk absen pegawai, ada pun hasil sidak ini nanti akan dilaporkan kepada Kemenpan.

“Pagi ini kita cek satu persatu kantor SKPD mengecek absen pegawai termasuk pegawai yang tidak masuk hari ini, hasilnya nanti akan dilaporkan Kemenpan,” ungkapnya, Kamis (21/5).

Beberapa kantor di kunjungi diakuinya pegawai sudah banyak mengantor meskipun ada beberapa pegawai yang tidak namun ada izin dan sakit, namun tetap hasilnya tetap dilaporkan.

“Mulai dari kantor yang berada dilingkungan Pemkab termasuk di sekretariat Pemkab,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Empat Lawang Januarsyah Hambali membenarkan pertama masuk kerja pegawai langsung di cek kehadirannya sesuai dengan instruksi Bupati jangan ada yang menambah libur

“Pagi tadi satu persatu kantor di cek absen kehadiran, termasuk pegawai tidak masuk, adapun hasilnya akan dilaporkan kepada Bupati Empat Lawang,” ujarnya. (12)

BACA JUGA