oleh

Habis Meriahkan Kelulusan, Nopal di Begal

REL, Empat Lawang – Naas Nasib Nopal (18) Bin Yan pelajar SMAN 1 Muara Pinang Yang menjadi korban pembegalan Pada Rabu Tanggal 08 Mei 2019 sekira pukul 21.00 Wib, Bertempat di perbatasan antara Jalan Desa Muara Pinang Lama dan Desa Tanjung Tawang tepatnya di nyawangan

Nopal yang mengendarai Motor Matic jenis Yamaha Xeon, warna Merah Putih ber-Nopol. BG 2056 IQ disalip dua orang yang tak di kenal dengan menggunakan kendaraan R2 memakai penutup wajah serta merta menikam Nopal menggunakan sejata tajam.ia pun menangkis dengan menggunakan tangan Kirinya Sehingga Mengakibatkan tangan korban luka dan terjatuh sehingga motor korban di bawah lari pelaku.

Kepala Sekolah SMA N 1 Muarapinang Kecamatan Muarapinang Kabupaten Empat Lawang Mirzon Toni saat dihubungi melalui pesan singkat Whatssap membenarkan adanya kejadian yang dialami salah satu siswanya dan Korban memang benar siswa kelas 12 SMAN 1 Muarapinang.

“Kejadianya di Desa Tanjung Tawang, Siswa Kelas 12 SMA N 1 Muarapinang, Warga Desa Padang Burnai,Sejak tanggal 9 April 2019 lalu sudah tidak sekolah lagi, karena sudah selesai melaksanakan Ujian,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Padang Burnai Raden Najamudin
membenarkan bahwa siswa tersebut adalah warganya.

“Iya, betul itu warga saya, korban beserta keluarga masih berada di Rsud Pagar Alam dan saat ini keadaan korban dalam keadaan baik dan sehat setelah melaksanakan operasi pada tangannya,mudah mudahan besok pulang dan membuat laporan ke Polsek Muara Pinang,” ungkapnya.

Terpisah, Kapolres Empat Lawang AKBP Eko Yudi Karyanto S,I,K membenarkan adanya kejadian Korban Begal diwilayah hukumnya.

“Iya betul, Pelaku saat ini masih dikejar Tim Elang,” katanya.

BACA JUGA