oleh

Guru PAUD Dapat Bimbingan Teknis Dari Disdikbud

REL, Tebing Tinggi – 100 guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se Kabupaten Empat Lawang mendapatkan bimbingan teknis (bimtek) bertema Orientasi Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Empat Lawang bidang PAUD dan PNF, Jumat (3/5/2019).

Acara ini berlangsung di Aula Hotel Kito Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang mulai jam 09.00 WIB sampai dengan selesai.

“Bintek ini memberikan informasi tentang pentingnya peran guru dalam pembentukan karakter anak usia dini,”ujar Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Empat Lawang, Dra. Rita Purwaningsih, M. Pd, Jumat (3/5/2019).

Pelatihan tersebut diadakan selama dua hari. Ke depannya Rita mengatakan akan menganggarkan dana khusus pelatihan bimbingan teknis bagi guru-guru PAUD yang ada di Kabupaten Empat Lawang.

“Saya berharap peserta dapat mengikuti pelatihan ini dengan sungguh-sungguh, menyimak materi dan bertanya kepada pemateri supataran Pendidikan Anak Usia Dini,” pungkas Rita. (Mg15)

BACA JUGA