oleh

Gugus Tugas Covid-19 Terima Bantuan APD

REL,Empat Lawang – Sekretariat Tim Gugus tugas percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Empat Lawang menerima kedatangan tamu dari PT.Elap Kabupaten Empat Lawang di kantor BPBD yang menjadi kantor sekretariat gugus tugas.Selasa (16/6).

Kedatangan mereka tidak lain memberikan bantuan kepada tim gugus tugas Kabupaten Empat Lawang,berupa alat pelindung diri (APD) seperti Masker kain dan Harzrdmat.

Ketua Gugus tugas Percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Empat Lawang H.Joncik Muhammad melalui Sekretaris Gugus tugas H.Edison Jaya mengatakan menanggapi dengan positif partisifasi masyarakat atau pun perusahaan yang telah memberikan bantuan APD.

“Kita terima bantuan dari PT Elap berupa APD sebanyak Masker 100 Lusin dan Hazrdmat 75 Set,”Kata Edison Jaya.

Sejauh ini Lanjutnya,baru satu PT yang ada di Empat Lawang berpartisifasi memberikan bantuan.

“Tercatat hari ini baru PT.Elap yang memberikan bantuan,ya di harapkan kepada PT lainnya yang ada di empat lawang yang ingin berpartisipasi memberikan bantuan APD atau Pun bantuan sosial lainnya,”Jelasnya.

Sementara Humas Pt.Elap KSP Selamet mengatakan pemberian bantuan APD Ini sebagai bentuk kepedulian PT.Elap kepada pemerintahan Kabupaten Empat Lawang.

” PT.Elap Sangat Kooperatif dalam hal ini dan mendukung ataupun berkontribusi terhadap Pemerintah Kabupaten Empat Lawang,”Tuturnya.(Mg20).

BACA JUGA