oleh

Gorong Gorong Jebol,Jalan Hampir Putus

 

REL,Empat Lawang – Curah Hujan yang lebat mengguyuri Kabupaten Empat Lawang dalam beberapa bulan terakhir ini membuat jalan Lintas Provinsi penghubung Kabupaten Empat Lawang – Pagar Alam mengalami kerusakan,tepat nya diantara Desa Seleman Ulu – Desa Sawa Kecamatan Muara Pinang (Nyawangan ).

Dan nampak di lokasi pemerintahan Kecamatan Muara Pinang bersama warga memasang tanda darurat bahwasannya ada kerusakan jalan.

Pemerintahan Kabupaten Empat Lawang Melalui Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Empat Lawang Kuswinarto menghimbau maayarakat yang melintasi jalan tersebut agar tetap hati hati.

“Untuk Masyarakat yang melintas di jalan tersebut agar tetap hati hati di karenakan ada gorong gorong yang jebol,”Kata Kepala BPBD Kuswinarto.Kamis (20/2/20).

Sehubungan Hal tersebut Lanjut Kuswinarto,Pemerintahan Kecamatan Muara Pinang telah melaporkan ke BPBD Kabupaten Empat Lawang untuk dikoordinasikan ke PUPR Kabupaten Empat Lawang dan PUPR Provinsi Sumater Selatan.

“Kita sudah memberitahukan ke PU Kabupaten dan PU Provinsi dengan permohonan untuk dapat segera di tanggulangi,”Jelasnya

Camat Muara Pinang Sapardina Joli menghimbau,kendaraan besar yang melintas agar jangan melintasi jalan tersebut mengingat gorong gorong hampir putus dan sudah tidak bisa di lewati oleh kendaraan R6.

“Untuk kendaraan Sinar Dempo,Lohan,fuso dan bus jangan dulu lewat dijalan antara Desa Seleman Ulu dan Desa Sawah Kecamatan Muara Pinang karena gorong gorong hampir putus,”Tuturnya.(Mg20).

BACA JUGA