oleh

Golkar Empat Lawang Gelar Muscam

REL, Empat Lawang – DPD Partai Golkar Kabupaten Empat Lawang  menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) yang dilaksanakan dari tanggal 22 Maret – 26 Maret mendatang.

Menurut Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Empat Lawang, H David Hadrianto Aljufri (HDA) mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin 5 tahun sekali untuk memilih ketua Kecamatan Partai Golkar. “Dimana kita melaksanakan 10 kecamatan dan 3 kecamatan persiapan, pelaksanaan ini digelar dari tanggal 22 – 26 Maret,”kata HDA saat di konfirmasi, Rabu (24/3).

Menurut HDA, pemilihan berdasarkan ketentuan dan pentunjuk organisasi Partai Golkar. Dimana setelah melaksanakan Muscam akan di laksanakan Musdes dan Muslur di tingkat kecamatan masing-masing.

“Diharapkan dengan setelah selesainya Muscam diharapkan semua jajaran kepengurusan dari tingkat kabupaten, kecamatan dan kelurahan desa bisa melaksanakan konsolidasi di setiap tingkatan,”pinta HDA.

Tak hanya itu saja, ia menyebutkan, penyelenggaraan Muscam yang dilaksanakan pada hari ini adalah suatu kebahagian terhadap konstitusi organisasi yang telah dilaksanakan berjalan seperti apa yang diharapkan. “Dalam demokrasi ini biasa-biasa saja karena setiap habis masa baktinya semua kita melaksanakan musyawarah dimanapun dia, baik ditingkat pusat sampai tingkat kelurahan dan desa,” ucapnya.

“Laksanakan Muscam dengan baik dan pilihlah pemimpin yang baik sebab kalianlah yang tahu siapa calon pemimpin yang baik dan pantas untuk menjadi nahkoda partai Golkar di daerah kecamatan Empat Lawang,” pungkasnya.

Ia juga mengucapkan selamat kepada para pemipim baru di masing-masing kecamatan.”Selamat bekerja pemimpin baru di masing-masing kecamatan, teruslah berkarya untuk masyarakat dengan tanpa pamrih,” katanya lagi. (Arl)

BACA JUGA