oleh

Giliran, Ketua dan Pegawai PN di Tes Urine

REL, Pagaralam – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pagaralam kembali melaksanakan giat tes urine. Kali ini giliran Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pagaralam, dan Pegawai yang berjumlah 33 orang, di Kantor PN Pagaralam, Senin (25/3)

Kepala BNN Kota Pagaralam Andi Kurniawan melalui Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) Elvan Bhakti menuturkan giat tes urine ini dilakukan dalam rangka Pencegahan, Pembrantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

“Kali ini giliran Ketua dan Pegawai PN Pagaralam yang dilakukan tes urine, selain tes urine juga dilakukan sosialisasi terhadap bahaya Penyalahgunaan Narkotika,” ujarnya

Kemudian, Elvan Bhakti mengatakan pihaknya memang gencar melakukan giat tes urine, karena Narkoba ini merupakan musuh bersama.

“Alhamdullilah semua pihak, dan stek holder saling bahu membahu dalam perang melawan narkoba ini,” ungkapnya

Untuk hasil giat tes urine yang dilakukan di PN ini, dari 33 orang yang dites urin. Hasilnya semua negatif.

“Untuk hasil langsung diumumkan, dan semuanya negatif,” kata dia lagi

Sementara Kepala Pengadilan Negeri (PN) Pagaralam Saut Edwin Hartono A Monthe menyambut baik giat tes urine yang dilakukan BNN Kota Pagaralam ini. Karena semua lini harus bebas dari penyalahgunaan narkoba.

“Sebanyak 33 orang yang dilakukan tes urine oleh BNNK Pagaralam di Kantor Pengadilan Negeri Pagaralam yang terdiri dari Panitera, ASN, Honorer bahkan Petugas Keamanan,” jelasnya seraya mengajak semua pihak untuk stop Narkoba,” pungkasnya (17)

BACA JUGA