oleh

Giat 3C,Satreskrim Dapati Seorang Laki Laki Bawa Narkoba

REL,Empat Lawang – Ahirrurohim alias Heru (37) Bin Herudin Amir warga Jln. Pertahanan rt 39/rw12 Kel. 16 ulu, Kec. SU II. Palembang.

– Jl. Paus Gg. Sentosa, rt14 Kelurahan Pangkalan Sesai Kecamatan Dumai Barat Kota Dumai Provinsi Riau.

Terjaring razia yang dilakukan oleh sat reskrim Polres Empat Lawang, Jumat (13/11) sekira pukul 22 : 30 wib yang pada saat itu melaksanakan giat sasaran 3C dan tindak pidana lainnya,di Jala Trans Lintas Sumatera Lahat-Lubuk Linggau tepatnya depan Pos Pol Muara Saling Kecamatan Saling Kabupaten Empat Lawang, yang dipimpin langsung oleh AKP MURSAL MAHDI, S.E., M.M.

Kapolres Empat Lawang AKBP.Wahyu,S.Ik melalui Kasatreskrim AKP.Mursal Mahdi,S.E.,M.M mengatakan disaat melakukan giat 3c di pospol dimuara saling,mendapati seorang laki laki yang diduga membawa narkoba jenis sabu sabu.

“Kita berhasil mengamankan seorang laki-laki yang diduga membawa, menyimpan, menguasai narkoba jenis sabu sabu yang disimpan dari kantong celana sebelah kanan Tersangka,”Kata

Adapun barang bukti yang berhasil ditemukan yakni 1 paket sedang yang diduga berisi sabu-sabu dibungkus plastik warna hitam,1 paket kecil yang diduga berisi sabu-sabu,1 unit mobil NEW AVANZA1.3G M/T tahun 2014 warna putih,1 buah alat diduga untuk penghisap sabu dari botol air mineral,2 buah pirek dan 1 buah buku catatan tersangka.

“bb berat 86 gram ditaksir 50 juta barang bukti dan Tersangka dibawa ke Polres Empat Lawang guna proses lebih lanjut,”Jelasnya.(Mg20).

BACA JUGA