oleh

Gerindra Targetkan Enam Kursi DPRD

REL, Empat Lawang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Empat Lawang, resmi mendaftarkan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) mereka yang akan diikutsertakan pada pelaksanaan pemilihan umum (pemilu) di Kabupaten Empat Lawang 2019 mendatang, Selasa (17/7) sekitar jam 20.00 (malam) WIB.

Kedatangan pengurus DPC Gerindra Kabupaten Empat Lawang yang dikomandoi langsung Ketua DPC Gerindra Kabupaten Empat Lawang, Hariyadi didampingi sekretaris,jon heri serta para kadernya membawa sejumlah berkas dan langsung mendaftarkan Bacaleg mereka ke KPU Kabupaten Empat Lawang.

“Ada sekitar 35 Bakal Calon Anggota Legislatif Kabupaten Empat Lawang, yang kita Daftarkan hari ini, dengan harapan dapat segera masuk dalam daftar calon tetap dan siap memperebutkan total 35 kursi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Empat Lawang masa Bakti 2019-2024,” ungkap Ketua DPC Gerindra Kabupaten Empat Lawang, Hariyadi kepada awak media, usai mendaftarkan Bacaleg Gerindra di Kantor KPU Kabupaten Empat Lawang.

Ditanya target kursi yang akan direbut Gerindra Kabupaten Empat Lawang, Hariyadi menyebut memiliki target enam kursi dari 35 kursi DPRD Empat Lawang, yang diperebutkan.

“Target kita minimal enam kursi. Kalau maksimal, tentu sebanyak-banyaknya. Saya rasa itu cukup realistis karena sebelumnya kita hanya memiliki dua kursi di DPRD Empat Lawang,” jelas Hariyadi.

Sementara itu, Sekretaris DPC Gerindra, Jon Heri mengatakan, kedatangan dia secara langsung ikut ke KPU Kabupaten Empat Lawang, mendampingi pengurus DPC GERINDRA Kabupaten Empat Lawang, karena ingin memastikan seluruh proses pendaftaran Bacaleg GERINDRA di Kabupaten Empat Lawang, berjalan lancar tanpa hambatan.

“Alhamdulillah, semua proses pendaftaran kami dari Gerindra tidak ada kendala sama sekali, semuanya berjalan aman, tertib dan lancar tanpa hambatan,” ungkap jon heri.

Lanjut Jon heri, mengungkapkan memiliki perhatian khusus partai Gerindra di Kabupaten Empat Lawang. Sebab sebelumnya pada Pemilu yang lalu, Gerindra di Kabupaten Empat Lawang hanya berhasil mendapatkan dua kursi saja.

“Target kita enam kursi itu, jika berhasil itu artinya perolehan kursi di DPRD Empat Lawang, meningkat 200 persen. Mungkin itu cukup untuk partai Gerindra di kabupaten Empat Lawang,” tutupnya. (11)

BACA JUGA