oleh

Gegara Ini, Kapolda Siram Air Mineral Ketubuh Kapolres Empat Lawang

REL, Empat Lawang – Seusai memberikan penghargaan kepada pemenang lomba posko PPKM Mikro Desa dan meresmikan peletakan batu pertama pembangunan gedung transformasi pelayanan terpadu di Mapolres Empat Lawang.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Eko Indera Heri  menyiramkan air mineral ke tubuh Kapolres Empat Lawang AKBP Wahyu S.Ik sehingga basah kuyup.

Entah apa yang ada didalam benak jendral bintang dua ini, bersama tiga rekannya yang datang dari Polda menyiramkan air kepada anggotanya.

Sontak semua anggota Polres Empat Lawang disekeliling pun langsung terdiam dan termenung dan berpikir apa yang sedang terjadi kepada atasanya ini

Setelah menyiramkan air mineral ketubuh Kapolres Empat Lawang, jendral bintang dua ini mengatakan, bahwa hari ini ulang tahun Kapolres Empat Lawang.

Suasana hening terpecah dan orang orang sekelilingnya merasa bahagia melihat pimpinannya mendapatkan suprise dari orang nomor satu di jajaran Polisi di bumi sriwijaya untuk memperingati hari kelahiran Kapolres Empat Lawang yang ke 45 tahun.

Dengan perasaan senang dan gembira Kapolres Empat Lawang AKBP Wahyu,SIK sangat berterima kasih kepada Kapolda Sumsel yang telah memberikan kejutan dihari kelahirannya ini.

“Terima kasih pak Kapolda, telah memberikan suprise di hari kelahiran saya,”ucap AKBP Wahyu sembari tersenyum.(Pad).

Komentar

BACA JUGA