oleh

Fiksi Juita Ketuai DPD BKPRMI Empat Lawang

REL,Empat Lawang – Dewan Pengurus Daerah, Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) kabupaten Empat Lawang resmi dibentuk dan dilantik dengan masa jabatan priode 2021-2025 yang diketuai oleh Hj.Fiksi Juita.LC.MM

Pelantikan dilakukan di pendopoan rumah dinas bupati Empat Lawang sekira pukul 14 : 00 wib,dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda),Kamis (18/2).

Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Empat Lawang Hj.Fiksi Juita,LC.MM yang baru saja resmi dilantik mengatakan dengan dilantiknya kepengurusan BKPRMI empat lawang ,mudah mudahan nantinya dapat kedepannya dapat bersinergi untuk mewujudkan empat lawang madani sesuai dengan visi misi bupati dan wakil bupati.

“Mudah mudahan kami yang dilantik ini dapat bekerja sama dan berkoordinasi dengan pemerintah untuk mewujudkan masyarakat yang madani,”Kata Fiksi dalam kata sambutannya.

Terbentuknya BKPRMI ini kata Fiksi, bertujuan untuk memperdayakan dan mengembangkan potensi pemuda BKPRMI agar bertaqwa kepada allah swt dan senantiasa memakmurkan masjid sebagai pusat ibadah, perjuangan dan kebudayaan, pendidikan agar tetap berpegang teguh pada prinsif aqidah agama islam

“Dengan dukungan Pemerintah mudah mudahan BKPRMI semakin maju dan kita kembali menggerakan pemuda remaja agar bersinergi pada tuntunan agama islam,

“karena kita lihat pemuda dan remaja sangat sangat terpengaruh pada hal-hal yang tidak kita inginkan ,tetapi mudah mudahan dengan adannya BKPRMi ini dapat mewujudkan masyarakat yang madani,”Ungkapnya

Sementara Pejabat Sementara Sekretaris Daerah (Pjs Sekda) Empat Lawang Indra Supawi mengatakan, generasi muda memiliki semangat yang tinggi, oleh karenanya semangat tersebut harus diarahkan. Sebab generasi muda tersebut adalah penerus bangsa ini.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, selalu mendukung. Apapun kegiatan yang meningkatkan kwalitas keimanan karena itu merupakan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang, yaitu mewujudkan Empat Lawang yang Madani.

” Kami harap para pemuda dan remaja masjid dapat berperan aktif dalam memakmurkan masjid, karena para pemuda remaja masjid adalah harapan kita, saya harap kita sama-sama bekerja bagaimana meningkatkan kwalitas muslim di Empat Lawang,”Tuturnya.(Mg20).

BACA JUGA