oleh

DWP Empat Lawang Gelar Rakerda

 

REL,Empat Lawang – Darma wanita persatuan (DWP) Empat Lawang melakukan rakerda guna bersinergi untuk mendukung dan membangun program kerja pemerintah Empat Lawang.

Dalam Rakerda tersebut membahas Pedoman program kerja , pemilihan ketua dan mempererat tali silaturahmi antar DWP Empat Lawang.

Ketua Darma Wanita Persatuan Empat Lawang Susilaningmas Edison Jaya mengatakan adapun program kerja yang di lakukan dalam pembahasan dari segi pendidikan, sosial budaya dan Ekonomi.

” Di antara nya mencakup pembinaan untuk bidang pendidikan meliputi pembinaan paud dan sosialisasi perlindungan anak, bidang sosial budaya meliputi sosialisasi di bidang reproduksi, peringatan hari hut darma wanita dan di bidang ekonomi yaitu memberikan pelatihan dan ekonomi kreatif kepada masyarakat,” terangnya.Rabu (26/2/20).

Caption : Sekda Empat Lawang berfose bersama pembina dan anggota DPW

 

Sementara Pembina DWP Empat Lawang Happy Syafriani Joncik menyampaikan pada kegiatan Rakerda ini DWP Empat Lawang dapat berkontribusi dalam membantu dan bersinergi untuk memajukan Program-program dan visi misi Empat Lawang kedepan.

” Dengan berbagai macam pembahasan dalam Rakerda ini semoga, DWP dapat bersinergi bersam pemerintah dan PKK Empat Lawang, untuk mendukung dan memajukan program pemerintah Empat Lawang,”Tuturnya.(Mg20).

BACA JUGA