oleh

Dukung Asian Games, Pemkab Kirim Lima Mobil

REL, Empat Lawang – Dukung pelaksanaan Asian Games Pemerintah Kabupaten Empat Lawang telah menyiapkan sedikitnya lima unit mobil dinas yang saat ini telah diberangkatkan menuju Kota Palembang untuk difungsikan sebagai operasional Asian Games.

Bupati Empat Lawang H Syahril Hanafiah menuturkan, untuk mendukung Asian Games Pemkab Empat Lawang telah mengirim lima unit mobil ke Palembang termasuk dengan sopir maupun operasional sopir dan minyak mobil.

“Yah, lima unit mobil sudah berangkat ke Palembang untuk mendukung dan mensukseskan Asean Games,” kata Syahril, Rabu (15/8).

Masih kata Syahril, lima unit akan digunakan selama pelaksanaan Asian Games di Palembang. “Sekarang ini lima mobil kita sudah di Palembang sampai dengan selesai Asean Games,” jelas Syahril.

Sementara itu, Kabag Umum Setda Pemkab Empat Lawang Yunidi Nuzli membenarkan ada lima unit mobil diantaranya empat unit mobil Toyota Innova Reborn dan satu unit Fortuner untuk mendukung dan mensukseskan Asean Games.

“Lima mobil diantaranya 4 Innova Reborn dan 1 Fortunrr. Kelima mobil itu sudah berangkat satu Minggu yang lalu,” kata Yunidi.

Lanjut Yunidi, bukan hanya lima unit mobil saja namun beserta sopir termasuk semuanya sudah dianggarkan oleh Pemda Empat Lawang sampai dengan selesai pelaksanaan Asean Games.

“Mengenai fungsi kendaraan itu sendiri nanti diatur kembali oleh panitia yang ada di Palembang,” pungkasnya. (12).

BACA JUGA