oleh

Dua Warga Ditemukan Tergeletak Pinggir Jalan

* Satu Tewas dan Satu Pingsan Belum Sandarkan Diri

 

REL, Empat Lawang – Warga Desa Tanjung Raman dan Tanjung Eran Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang dihebohkan penemuan dua sosok laki laki yang tergeletak di pinggir Jalan Talang Spadel (Tunggul Hitam ) perbatasan Desa Tanjung Raman dan Desa Tanjung Eran Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang Sekira pukul 11.00 WIB pada Hari Minggu (1/9/19) dalam keadaan 1 Meninggal Dunia dan 1 Pingsan.

Adapun identitas dari kedua orang tersebut yakni Rules (31) Bin Darwis warga Kelurahan Pagar Tengah Kecamatan Pendopo ( Belakang Pasar ) dan Yudi (35) Bin Den Warga Desa Bayau Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang.

Rules ditemukan di TKP dengan kondisi mengalami luka robek pada kepala,luka robek pada lengan kiri, luka robek pada pergelangan tangan kiri, luka robek pada paha kiri atas, luka robek pada paha kiri bawah dengan keadaan sudah tak bernyawa

sedangkan Yudi di temukan dengan kondisi mengalami luka robek pada kepala samping kiri atas dan bawah, mengalami luka robek pada kepala bagian belakang dengan keadaan pingsan belum sadarkan diri.

Kapolsek Pendopo Iptu. Haryanto melalui Kanit Res setelah mendapatkan laporan dari warga bahwa telah di temukan dua orang laki laki yang tergeletak di pinggir jalan Talang Spadel Desa Tanjung Eran Kecamatan Pendopo melakukan cek TKP/olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

“Korban dibawah ke RS Pratama Pendopo untuk dilakukan perawatan medis,setelah selesai korban yang meninggal Dunia RULES diserahkan kepada keluarga korban sedangkan Yudi dirujuk ke Rumah Sakit Besema Pagar Alam,” ungkap Iptu Haryanto saat di Hubungi Via Pesan Whatsapp.Minggu (1/9/19).

Masih dikatakan Haryanto belum diketahui dengan jelas kejadian ditemukannya dua sosok laki laki tersebut.

“Kejadian sebenarnya belum diketahui dengan jelas,pihak kepolisian masih dalam melakukan penyelidikan,”Ujarnya.

Sementara Kepala Desa Tanjung Raman Ali amin Saat di kompirmasi melalui Via Telepon membenarkan bahwa di Wilayah Desanya Di temukan Dua Sosok Laki laki yang di temukan warga.

“Ya benar,tadi aku dapat informasi dari warga bahwa ada penemuan dua sosok laki lako yang tergeletak di Perbatasan wilayah tanjung eran dgn Tanjung Raman tepatnya di tunggul hitam,”katanya.

Dilanjutkan Ali, belum bisa memastikan haltersebut dikarenakan diri sedang berada di Luar kota,
“Belum tau pasti kejadian tersebut karena saya pagi tdi lagi ke luar kota dan mendapat kabar sudah siang,Yang pasti memang ada penemuan dua sosok laki laki,” tukasnya. (Mg20).

BACA JUGA