oleh

Dua Qori Empat Lawang Masuk Final

REL, Empat Lawang – Perhelatan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat Provinsi Sumsel yang digelar di Kabupaten OKU Timur saat ini masih berjalan. Bahkan dalam lomba tahfidzh, ada dua qori dan qoriah asal Kabupaten Empat Lawang masuk final dalam pergelaran tersebut.

Hal itulah dikatakan Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan (Kesra) Setda Empat Lawang, Haeroni SAg, Senin (24/5). “Dua perwakilan asal Empat Lawang akan masuk final dalam lomba tahfidzh. Dimana dalam penyisihan lomba, yang berhak masuk final hanya diambil tiga besar,”kata Haeroni kepada Rakyat Empat Lawang (REL).

Diterangkan lagi olehnya, dua qori dan qoriah tersebut yakni, atas nama Nyayu Nurfaizah dari cabang tahfidzh 10 juz putri dengan meraih nilai tertinggi yakni 99 yang saat ini berada di urutan pertama. Sementara untuk untuk cabang tahfidz 30 juz putra Empat Lawang menduduki peringkat ketiga, yang diraih atas nama Ahmad Yasin dengan nilai 97,3. “Kedua qori dan qoriah Empat Lawang ini akan kembali bersaing di final. Dan mohon doanya kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Empat Lawang supaya perwakilan dari Empat Lawang bisa meraih juara pertama dalam cabang tahfidzh putri 10 juz dan tahfiszh putra 30 juz,”pinta Haeroni.

Komentar

BACA JUGA