oleh

Dua Bulan Lagi Eselon II Terisi

REL, Empat Lawang – Beberapa posisi jabatan terutama esselon II di Kabupaten Empat Lawang masih belum terisi. Bupati Empat Lawang, H.Joncik Muhammad mengisyaratkan dalam dua bulan ini pengisian posisi jabatan yang kosong tersebut akan diisi.

“Pengisian jabatan yang kosong ini tentu mempertimbangkan banyak hal. Penempatan tersebut harus sesuai bidang masing-masing. Kita tentu akan penuhi jabatan esselon II, III, atau IV,” ucap Joncik sesuai melantik 225 pejabat di lingkungan Pemkab Empat Lawang Selasa lalu (26/6).

Khusus untuk esselon dua, menurutnya saat ini pejabatnya masih dipegang Pelaksana Tugas (Plt) belum definitif.
“Untuk pejabat eselon II yang definitf harus mengikuti assesment dan melalui lelang jabatan serta Baperjakat,” tegas Joncik.

Ia tidak menampik pengisian posisi jabatan ini masih belum ideal. Namun ia berharap agar para pejabat yang dilantik dapat menerjemahkan visi dan misi bupati dan wakil bupati. Terutama dapat mendukung program yang menjadi unggulan seperti menciptakan keamanan, kemakmuran dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat juga dalam bidang keagamaan.

Bupati menyampaikan bahwa pelantikan ini adalah hal yang biasa dalam rangka peningkatan kinerja dan penyegaran, serta evaluasi di lingkungan organisasi Pemerintah Kabupaten Empat Lawang.

Selain itu, jabatan yang diberikan pada pelantikan hari ini harus dijaga dan disyukuri sebagai amanah dari pimpinan.

“Karena dalam rangka peningkatan kinerja, kita coba untuk rolling dan juga untuk penyegaran di organisasi Pemkab Empat Lawang,” tukasnya.(Mg20).

BACA JUGA