oleh

Ditumbuhi Semak Belukar, Jalan Poros Menyempit

REL, Empat Lawang – Jalan yang menghubungkan Kecamatan Tebing Tinggi – Pendopo yang digunakan masyarakat terutama masyarakat Empat Lawang tepatnya dijalan Poros Noerdin Pandji semakin hari semakin menyempit.

Pantauan dilapangan, terdapat bagian jalan Poros Noerdin Pandji sudah ditumbuhi rumput yang memakan separuh badan jalan sehingga terlihat menghalanggi pengelihatan. “Seharusnya rumput dipinggiran jalan ini dilakukan tebas bayang agar tidak menjalar, karena bisa mengganggu penglihatan pengendara baik roda dua maupun roda empat yang melintas,”kata Riki (25) Warga Empat Lawang yang melintas jalan itu, Kamis (8/4).

Selain itu juga, jalan yang digunakan masyarakat sehari – hari untuk berurusan ke Pemerintah Daerah (Pemda) juga mengalami kerusakan. “Sudah ditumbuhi rerumputan jalannya, dan juga sudah rusak tidak ada lagi aspalnya,”cetusnya.

Sama hal yang diungkapkan Okta (34) salah seorang warga Pendopo mengatakan, jalan yang digunakannya untuk menuju ke Kecamatan Tebing Tinggi itu sudah lama mengalami kerusakan. “Setau saya kerusakan ini sudah cukup lama, saya juga tidak tahu apa ini jalan Kabupaten atau jalan Provinsi, yang jelas jalan ini digunakan oleh masyarakat Empat Lawang itu sendiri,”ungkapnya.(Pad)

Komentar

BACA JUGA