oleh

Dishub Arahkan Ke jalan Lingkar

 

REL,Empat Lawang – Pasca retak dan amblas nya jalan lintas Sumatera (Jalinsum) penghubung Kabupaten Empat Lawang – Lubuk Linggau tepat nya di Kelurahan Jaya Loka Kampung Talang Gunung ,Tebingan Kabu yang cukup lumayan parah

Bambang warga kecamatan Tebing Tinggi,berharap banyak dengan pemerintah agar segera melakukan perbaikan supaya lalu lintas di Tebing Tinggi kembali lancar dan masyarakat yang setiap hari melintasi dijalan tersebut tidak terhambat untuk beraktivitas setiap harinya.

“Susah kalau mau lewat jalan lingkar , selain jalan di tempuh lebih jauh juga kondisi jalan nya banyak rusak dan banyak hutan ,jadi harapan kami sebagai pengguna jalan secepatnya diperbaiki agar lalu lintas Linggau Tebing kembali lancar,mengingat jalan tersebut digunakan masyarakat sehari harinya,”harapnya.Senin (10/2/20).

Sementara,Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Empat Lawang, mengarahkan untuk kendaraan R6 (Kendaraan Besar) agar tidak melintasi jalan tersebut dikarenakan kondisi jalan yang rusak cukup terbilang parah.

“Untuk kendaraan R6 seperti Bus,Truk,Fuso, sementara ini jangan dulu melintasi jalan tersebut,ada jalan alternatif lain nya yakni jalan lingkar Kabupaten,sedangkan untuk kendaraan R4 dan R2 masih bisa melintas akan tetapi tetap waspada dan hati hati,Kecuali ada info lebih lanjut,”Kata Kepala Dinas Perhubungan H.M .Taufik.Senin (10/2/20).

Sementara Bagi kendaraan yang melintas di jalan lingkar Kabupaten agar mengurangi kecepatan dikarena hampir sepanjang jalan lingkar saat ini kondisinya kurang baik , banyak yang berlobang dan menanjak cukup tinggi.

 

Mohon dinas PU untuk menimbun Lobang – lobang dijalan lingkar, karena statusnya masih jalan kabupaten,”Tuturnya.(Mg20).

BACA JUGA