oleh

Dinsos Berikan Bantuan Sembako dan Seragam Sekolah

REL, Tebing Tinggi РDinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Empat Lawang memberikan bantuan berupa Sembako  dan pakaian Sekolah mulai dari SD ,SMP dan SMA kepada masyarakat. Pembagian sembako dan Pakaian tersebut tersebut ialah kegiatan dalam Rangka menyambut HUT ke-12 Kabupaten Empat Lawang.

“Hari ini kita bagikan 50 paket sembako kepada masyarakat miskin, dan juga ada pemberian Pakaian Sekolah sebanyak 150 kepada anak – anak perwakilan kecamatan sebanyak 100 orang dan Panti Asuhan sebanyak 50 orang anak,” kata Plt Kepala Dinas Sosial, Fafif Fortuna, Senin (22/4/2019).

Dikatakannya,selain pembagian Sembako dan Pakaian Sekolah dalam kegiatan tersebut juga ada Donor Darah bagi masyarakat yang ingin mendonorkan darah secara suka rela.

“Untuk donor darah ini nanti akan kita salurkan ke rumah sakit, untuk dipergunakan membantu saudara kita yang membutuhkan,” ucapnya

Masih kata Fafif, dirinya berharap kegaiatan Bakti Sosial yang langsung menyentuh ke lapisan masyarakat bawah ini bisa mendapat dukungan dari Dinas lain agar Lebih banyak masyarakat yang terbantu.

“Kami berharap agar tahun depan jangan hanya Dinsos saja yang memeberikan Bakti Sosial seperti ini namun juga Instansi yang lain agar bisa membantu, supaya lebih banyak masyarakat yang menerima kalau tahun ini 50 orang tahun depan agar bisa menjadi 500 orang yang menerima Sembako gratis,” harapnya. (Mg15)

BACA JUGA