oleh

Diiming Imingi Permen Satu Toples

 

 

REL,Empat Lawang – Masih Maraknya pencabulan anak dibawa umur yang terjadi dikalangan masyarakat.

Seperti yang dialami MK Warga Desa Kecamatan Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang yang di cabuli oleh pelaku Majid (65) di Desa Muara Betung Kecamatan Ulu Musi.

 

Adapun kronologi kejadian berawal pada bulan November 2019 sehabis korban (MK) pulang sekolah di Panggil oleh pelaku Majid (64) dan di Iming-imingi Permen Satu Toples dan korban pun menuruti Pelaku.

Dan Korban menurut kepada pelaku saat itupun pelaku menelanjangi celana korban dan mengancam dengan Sajam. korban pun tak sempat melawan dan meminta tolong hingga terjadilah perbuatan maksiat
Itu berulang kali.

 

Atas kejadian tersebut korban mengalami trauma hingga meceritakan kepada orang tua nya.Dan orang tua nya langsung melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres Empat Lawang untuk di tindak lanjuti sesuai hukum yang berlaku.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Eko yudi karyanto melalui Kasat Reskrim AKP M.Ismail membenarkan pihaknya sudah mengamankan seorang pria diduga pelaku pencabulan.

“Ya benar, kita sudah berhasil mengamankan seorang pria yang diduga merupakan pelaku pencabulan anak dibawah umur,”Kata Ismail.

Pihaknya saat ini masih terus mendalami kasus dugaan pencabulan anak dibawah umur yang menjerat kakek sepuh ini.

“Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangkan kakek dijerat pasal 81 dan 82 UU RI Nomor 23 tahun 2002 Tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun kurungan penjara,”Tukasnya.(Mg20).

 

BACA JUGA