oleh

Desa Tangga Rasa Rekrut BPD

REL, Empat Lawang – Kepala desa Desa Tangga Rasa Kecamatan Sikap Dalam Pada Hari Selasa 14 Mei 2019 telah melaksanakan  perekrutan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang mana BPD sebelumnya sudah memasuki batas akhir  Kontrak.

Dikatakan Sargani, Kepala Desa Tangga Rasa karena jabatan BPD yang lama akan berahir bulan depan maka dilakukan untuk pemilihan BPD yang baru.

“Ya BPD yang lama habis Kontar Bulan Depan,jadi kami melaksanakan pemilihan BPD yang baru,” katanya, Rabu (15/5).

Dalam pemilihan BPD Lanjutnya,sebelumnya tahapan telah dilaksanakan mulai dari pembentukan panitia penjaringan bakal calon menjadi calon hingga ke proses pemilihan yang diajukan.

“Ada dua opsi yang dilakukan oleh panitia yaitu pilihan langsung dan pilihan panitia,ternyata opsi pilihan panitia yang disepakati oleh seluruh calon,” ungkapnya.

Dan acara pilihan ini dapat terlaksana dengan baik Sambungnya,pilihan tersebut dihadiri oleh pihak kecamatan Bapak Ir Irtansi selaku camat Sikap Dalam,staf kecamata,Tomas,Toga,BPD dan Tamu Undangan serta Masyarakat setempat.

“Dengan terpilihnya BPD yang terpilih kiranya dapat menjadi mitra Kepala Desa dalam membangun desa kedepan sehingga dapat mewujudkan visi Empat Lawang Madani,” tutupnya. (Mg20).

BACA JUGA