oleh

Cek Posko Pemantauan Covid19

 

REL,Empat Lawang – Polisi satuan lalulintas polres Empat Lawang mengecek posko pemantauan covid19 di perbatasan kabupaten Empat Lawang.

Adapun posko yang di cek antaranya posko pemantauan covid19 di perbatasan Kecamatan Tebing Tinggi dengan Kabupaten Lahat.

Sedangkan KBO Lalulintas bersama anggota mengecek posko pemantauan covid19 di Kecamatan Ulu Musi menuju Kabupaten Kepahiyang.

Kapolres Empat Lawang AKBP.Eko Yudi Karyanto,S.IK melalui Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) polres Empat Lawang IPTU M.Yusuf Lubis mengatakan diri bersama anggota mengecek langsung posko pemantauan yang ada di perbatasan perbatasan.

“Ya kita cek posko posko pemantauan di setiap perbatasan di Empat Lawang ,”Ungkap Lubis.Kamis (3/4/20).

Masih dikatakan Lubis,selain mengecek pihak nya pun juga memantau langsung kesiapan diposko posko dan Lubis juga menambahkan sejauh ini setiap kendaraan angkutan umum maupun lintas kota dicek.

“Kita cek satu persatu penumpang yang turun ke Empat Lawang,baik itu dari penumpang luar kota maupun lokal,”Jelasnya.

Meski demikian,iapun menghimbau masyarakat terutama yang baru pulang dari luar kota agar kira nya memeriksakan dan/ melaporkan diri ke tim gugus tugas covid19.

“Tetap jaga kesehatan serta kebersihan ,untuk masyarakat yang baru pulang dari kota di harapkan melaporkan diri ke pemerintah setempat guna mencegah masuk dan menyebarnya wabah covid19 ini,”Tuturnya.(Mg20).

BACA JUGA