oleh

Canangkan WBK dan WBBM, Kejari Gelar Penandatanganan Komitmen

REL,Empat Lawang – Untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Kejaksaan Negeri (Kejari) Empat Lawang ramai-ramai melakukan penandatanganan dalam komitmen penguatan zona integritas WBK dan WBBM.

Kegiatan yang di laksanakan dihalaman Kejari Empat Lawang itu langsung dihadiri Kepala Kejari Empat Lawang, Sigit Prabowo SH, Rabu (24/3).

Dijelaskan Sigit Prabowo, dengan dilakukannya komitmen integritas WBK dan WBBM, kedepan diharapkan Kejari Empat Lawang bisa memberikan yang terbaik terutama memberikan pelayanan kepada publik.

Esensi kegiatan ini adalah sebuah langkah awal bahwa Kejari Empat Lawang, ingin berubah, sudah barang tentu berubah yang lebih baik. Perubahan itu, kami ingin melayani masyarakat secara maksimal,”kata Sigit.

Selanjutnya, ia mengaku sedang berupaya memberikan pelayanan tanpa ada pungutan liar dan tanpa ada korupsi. Karena menurut dia, dua hal tersebut adalah esensi dari wilayah bebas korupsi dan wilayah bersih dalam melayani hukum.

“Keinginan kami untuk berubah ke arah sana. Maka hari ini awal pertama berkomitmen semuanya menandatangani komitmen bersama,”ucapnya lagi.

Itu ungkap dia, semua keluarga besar Kejari Empat Lawang, termasuk dirinya, tengah menandatangani fakta integritas, yang menurutnya sudah ditandatangani dari unsur berbagai bidang dan sekaligus perjanjian kinerja.(Arl).

BACA JUGA