oleh

Camat Ingatkan Tetap Jalin Tali Silahturami

 

REL,Empat Lawang – Pemerintahan Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang peringati Isra mi’raj yang jatuh pada hari juma’at tanggal 25 Rajab 1441 Hijriah atau bertepatan 20 Maret 2020 Masehi.

Antusias ratusan jemaah yang terdiri dari bapak bapak dan ibu ibu serta anak anak memadati masjid Arrohman yang berada di Desa Batu Junggul

Camat Muara Pinang Sapardina Joli mengatakan peringatan Isra Mi’raj bukan hanya di hadiri masyarakat Muara Pinang saja bahkan masyarakat dari kecamatan tetangga juga ikut berpartisifasi memperingati Isra mi’raj.

“Peringatan Isra mi’raj juga dihadiri majelis taklim dari Lima desa tetangga dan kecamatan tetangga,”Ungkap Camat Muara Pinang melalui via Whatsapp.Kemarin (22/3/20).

Joli juga meminta kepada masyarakat selalu menjaga tali silahturami antar sesama dan ia pun meminta para orang tua untuk bisa menjaga anak anak supaya tidak terjadi hal yang tak di inginkan.

“Kami mengharapkan agar masyarakat desa terus selalu menjaga tali silaturahmi sesama, untuk pak kades agar selalu menghidupkan majelis taklim dan bagi orang tua untuk dapat menjaga anak anak jangan sampai terjerumus kepergaulan bebas dan menghindari narkoba,”Pintanya.

Karena Lanjut Joli,kerjasama antara ulama dengan Umaro dapar mewujudkan kabupaten Empat Lawang yang MADANI.

Dalam kesempatan itu,Joli juga menyampaikan terkait mewabahnya penyebaran virus covid 19 yang saat ini pemerintah sedang gencar gencarnya memutuskan rantai penyebaran virus corona tersebut,dirinya menghimbau masyarakat agar tetap waspada dan menjaga diri.

“Waspada dengan virus Corona untuk menghindari terlebih dahulu agar tidak berkunjung ke tempat wisata dan waspada dengan orang yang baru pulang dari jauh,”Himbaunya.(Mg20).

BACA JUGA